My Emotikon Story

                      Halo... kawan-kawan sahabat dunia maya... emotikon .Saya akan menceritakan kehidupan saya selama saya hidup (yaiyalah) :'v .Ya tapi nggak semuanya :'v .Hanya sekedar ingin berbagi emotikon .



                      Saya lebih suka sendirian dimana pada suasana itu saya merasa lebih tenang, damai, tentram, dan segalanya emotikon .Saya sering di rumah dan jarang keluar rumah, apalagi kalau di dalam kamar, rasanya nyaman sekali emotikon .Aktivitas yang sering saya lakukan di kamar yaitu ON facebook emotikon atau ON twitter emotikon . Kalau lagi nggak ada kerja'an juga seringnya bermain game emotikon.



                      Dalam dunia maya saya merasa lebih memiliki banyak teman daripada di dunia nyata :'v , karena pergaulan atau komunikasi mungkin hm...emotikon.Tetapi, walaupun hanya sekedar berkomunikasi melalui jejaring sosial, saya sudah merasa dekat sekali dengan mereka, karena seringnya saya berkomunikasi dengan mereka emotikon .Di dunia maya saya bisa menjelajah seluruh dunia termasuk rumah anda emotikon   (bercanda) emotikon .



                       Sa'at saya ON facebook, anda tahukan? tahu atau tempe? emotikon dan ternyata anda adalah seseorang emotikon .Iya, sa'at saya ON facebook, saya sering melihat banyak tulisan-tulisan (iya pastilah) :'v . Saya sering mengunjungi berbagai grup, grup apa sajakah itu? hm... rahasia emotikon . Terkadang saya ngepost digrup dan alhamdulillah seringkali banyak yang berkomentar, terkadang puluhan, ratusan, bahkan ribuan emotikon emotikon .



                     Sa'at saya ON twitter, banyak juga teman-teman twitter saya yang bisa disebut dengan follower emotikon . Teman-teman twitter bisa sangat dekat sekali dengan saya walaupun baru saja saling kenal. Banyak juga informasi-informasi terupdate yang bermanfa'at seperti fakta-fakta atau berita. Namun terkadang banyak juga yang spam emotikon . Tetapi itu tidak apa-apa yang penting komunikasi tetap berjalan emotikon .



                    Sa'at saya bermain game emotikon ya bermain game emotikon , saya merasa menjadi gamer terhebat di dunia emotikon , AMIN emotikon .Tahukah anda? saya bermain game apa? saya bermain game "HARVEST MOON" emotikon .Ya saya suka bermain game tersebut, karena dalam game tersebut saya bisa mengetahui bagaimana rasanya menjadi seorang anak yang berusaha bekerja keras untuk mengurus kebun Kakek. Saya bisa berkebun disitu, apalagi mendapatkan uang, sayangnya uang-uang tersebut belum bisa ditransfer ke saya emotikon . Saya juga menunggu sebuah keajaiban datang emotikon .



Sekian postingan saya hari ini, dan terimakasih semuanya emotikon .

4 Responses to "My Emotikon Story"

Beri Komentar ya... terimakasih :)