Internetan Bisa Main Game Online Tidak Bisa

          Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hm... hai semuanya... . Kali ini ane akan memberi tahu solusi main game online tidak bisa/ tidak bisa log in, padahal koneksi lancar? karena ane pernah mengalaminya :v . Langsung saja ini dia :
  
Pastikan jaringan sudah connect.
Klik kanan pada ikon jaringan (dikanan bawah).
Klik Open Network and Sharing Center.


Klik Internet Options (dikiri bawah).


Klik Connections.
Klik nama kartu kalian.
Klik settings.


Hilangkan semua tanda centang, terutama pada "Use a proxy server for this connection".
Klik OK, klik OK.


Hasilnya JRENG JRENG JRENG... . HAPPY PLAY LOST SAGA :v .


Penyebab lain mungkin settingan firewall.

          Sudah dulu ya segitu dulu... . Ane bisa karena ane penasaran dan mencoba mencari solusi sampai bisa dan akhirnya bisa :v . Semoga bermanfaat. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

22 Responses to "Internetan Bisa Main Game Online Tidak Bisa"

  1. wah gamers nih, sjauh ini blm ada masalah kekgitu, :v

    ReplyDelete
  2. nice infonya om... sangat bermanfaat buat gammers.

    ReplyDelete
  3. cocok buat ane yang suka game online terima kasih tips2 nya gan

    ReplyDelete
  4. nice post mas. sangat bermanfaat bagi gw gamers >_<

    ReplyDelete
  5. Sip moga bermemfaat bagus sekali blog nya
    Jangan lupa mampir ke ana ya kupasinfo.com

    ReplyDelete
  6. Sip moga bermemfaat bagus sekali blog nya
    Jangan lupa mampir ke ana ya kupasinfo.com

    ReplyDelete
  7. Iya nih gan sering banget kesel gara-gara nggak bisa main game online padahal jaringan lancar jaya, Tapi kali ini nggak usah khawatir lagi deh. Thanks infonya

    ReplyDelete
  8. ternyata gitu cara menyelesaikan masalahnya, saya kira gimana hehe

    ReplyDelete

Beri Komentar ya... terimakasih :)