Cewek Gamer yang Tersakiti

          Suatu hari, terlahirlah seorang anak perempuan cantik yang bernama Ipeh. Kebahagiaan kedua orang tua Ipehpun begitu sangat terlihat jelas. Mereka menyambut kelahiran putri pertama mereka. Terpancarlah aura kasih sayang mereka terhadap Ipeh yang terlihat dari bagaimana mereka sangat memanjakan Ipeh.
          Enam tahun kemudian, kedua orang tua Ipeh menyadari bahwa Ipeh sangatlah gemar bermain game. Dalam kesehariannya, Ipeh selalu terlihat bergairah ketika ia memainkan game yang terdapat dihandphone kedua orangtuanya. Mengingat hal itu, Ibunyapun berniat untuk membelikan sebuah paket Nintendo lengkap dengan game yang macamnyapun bervariasi seperti Mario Bros, Felix, Pikachu, Aladin dan lain-lain. Selain itu Ayahnyapun juga berniat untuk membelikan sebuah paket PS 1 lengkap dengan memory card dan CD yang macamnyapun bervariasi seperti Metal Slug, Rambo, Recident Evil, Harvest Moon, Spyro, Final Fantasy dan lain-lain. Mereka berniat untuk memberikan paket Nintendo dan paket PS 1 kepada putri mereka tepat dihari ulang tahunnya yang ke tujuh.
          Keesokan harinya tepat pukul 00.00 dihari ulang tahun Ipeh, kedua orang tua Ipeh masuk secara diam-diam ke kamar Ipeh dan  perlahan mereka menyalakan lampu kamar Ipeh serta membangunkannya dalam tidur nyenyaknya. Ipehpun terbangun dari tidurnya dan tak disangka-sangka iapun langsung merasa senang dengan pemberian kado dari kedua orang tuanya.
Ayah dan Ibu Ipeh:"Ipeh... , selamat ulang tahun... <3 ."
Ipeh:"Hoamzzz... ."
Ayah Ipeh:"Ipeh... , anak Papa yang manis, ini kado buat putri Papa yang paling cantik :) ."
Ipeh:"Pah... , Pah baik deh... ^_^ . Peh cyang Pah <3 ."(Memeluk Ayahnya)
Ibu Ipeh:"Ipeh... , anak Mama yang imut, ini kado buat putri Mama yang paling pinter :) ."
Ipeh:"Mah... , Mah uga baik deh... . Ipeh cyang nget ma Mah ma Pah <3 ."(Memeluk kedua orang tua)
"Peh janji Mah... Pah... . Peh akalan adi nak ang atuh ma Mah ma Pah. Maacih ya Mah ma Pah dah baik ke ako, dah sih kejutan ndah hali ini :') . Ako mu cekalang ta cobba gemnya :'D . Kita mayn yuk Mah, Pah. Cyapa ang lah nti tu ang halus nyapin salapan pagi ta celama atu Minggu ini yu :D ."
Ayah dan Ibu Ipeh:"Ok. Yuk, siapa takut? ."(Tersenyum)

          Seiring berjalannya waktu, kini Ipehpun menginjak pada usianya yang ke 16 tahun. Ia sekolah di SMK Negeri 3 Jember. Dalam kesehariannya, Ipeh sebenarnya tidak pernah mengalami yang namanya pacara dihupnya sekalipun. Ia begitu dingin kepada orang lain, lebih-lebih kepada lawan jenis. Tetapi, semuanya berbalik fakta 180° dengan kehidupan mayanya termasuk pada game online. Ia belajar mengenal banyak laki-laki, bahkan ia pernah berkali-kali ditembak oleh teman-teman game onlinenya. Namun Ipeh tidak mempedulikannya, karena tujuan Ipeh bermain game yaitu untuk menjadi seorang pemain game profesional, menghilangkan kejenuhan dan stress, serta untuk mencari banyak teman.
          Pada pagi hari yang cerah, Ipehpun terbangun dari tidurnya dan melihat jam menunjukkan pukul 07.00. Ipehpun bergegas untuk mandi, namun setelah mandi ia baru ingat bahwa hari ini adalah hari Minggu. Akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke warnet sendirian untuk bermain game online.
          Setibanya di warnet, ia melihat begitu banyak anak kecil dan remaja laki-laki yang sedang bermain game online. Dibelinya paket 10 jam di operator dan langsung saja Ipeh memainkan PC yang terletak pada nomor 7. Selama ia memainkan game online, ia tak sadar bahwa banyak anak kecil dan remaja laki-laki termasuk operator sedang menontonnya saat ia memainkan game online. Saat Ipeh sadar bahwa banyak yang memandangnya dari belakang, ia langsung mengusir semua orang yang melihatnya saat bermain.

Ipeh:"Ngapain pada liat-liat? udah sana pergi! pergi! hus! hus!."

          Ipehpun melanjutkan untuk memainkan gamenya. Beberapa detik kemudian, iapun menerima chat dari seseorang yang iapun tidak tau siapa nama aslinya. Tertera sebuah nick yang bernama KyuRazz. Merekapun saling berbalas chat.

KyuRazz:"Oi."
Ipeh:"?."
KyuRazz:"Hai sayang... ."
Ipeh:"-_- ."
KyuRazz:"Wkwkwk."
Ipeh:"-,- ."
KyuRazz:"Lu Ipeh kan? ."
Ipeh:"Hmmm."
KyuRazz:"Kok hmmm doang sih? ketawa dong wkwk."
Ipeh:"Wkwk."
KyuRazz:"-,- ."
Ipeh:":v ."
KyuRazz:"Kenalin, gw David, pemain paling ganteng di LSI dan paling GGWP pastinya. Lihat aja rank ladder gw 8-) ."
Ipeh:"Siapa? ."
KyuRazz:"Gw."
Ipeh:"Siapa? ."
KyuRazz:"Gw -.- ."
Ipeh:"Ha? cyapa? ."
KyuRazz:"Aqu =_= ."
Ipeh:"Yang nanya? :O ."
KyuRazz:":( ."
Ipeh:"Wkwk ."
KyuRazz:"Kamu gitu ih ."
Ipeh:"Wkwk mang gw pikirin ."
KyuRazz:"Oh ."
Ipeh:"Wkwk ngambekan cepet tua loh :O ."
KyuRazz:"Walaupun tua tapi lo suka kan ke gw? 8-) ."
Ipeh:"Ha? walaupun tua? lo ngerasa diri lo udah tua ya sekarang? :O wkwk ."
KyuRazz:"Lu mah gitu :( . Gak romantis :( -_- ."
Ipeh:"EGP ."
KyuRazz:"Mabar yuk. Lu kan jago main Robin. Nah lu main Robin ngover gw dan gw pake hero Jin Sasimu ."
Ipeh:"Apa? gw jadi cover lo? ogah! ."
KyuRazz:"Kalo lo jadi pacar gw, lu mau? :p ."
Ipeh:"Zzz ."
KyuRazz:":v ."
Ipeh:"Invite ."
                (Beberapa menit kemudian... .)
KyuRazz:"Lu udah gw invite, lama banget sih lu gak nerima invite dari gw. Gw kan jadi bete -,- ."
Ipeh:"Eh sorry sorry. Barusan gw ngurusin anak kecil yang lagi gangguin gw main -,- ."

          Merekapun bermain bersama dan saat war pun mereka saling chat termasuk juga musuhnya.

Ipeh:"Hai ."
sambelteri:"Hai juga ."
Ipeh:":v ."
sambelteri:":v ."
KyuRazz:"Apaan sih lu, bantuin gw dong! gw lagi dikepung nih! ."
Ipeh:"-.- ."
KyuRazz:"Ah lu mah gak serius. Gak guna lu -_- ."
Ipeh:"Ok ."(Meninggalkan faction dan tertera nick Ipeh sudah tidak online)
          Beberapa detik kemudian, Ipeh menerima spam pesan dari KyuYuu diakun Facebooknya.
KyuYuu:"Ipeh... kok lu off sih? maafin gw song yahh jangan marah. Gw tadi kebawa emosi. Maaf... . Ayu main lagi atuh :( ."
Ipeh:(Read)
KyuYuu:"Ipeh maafin gw dong :( ."
"Ipeh cantik Ipeh yang imut maafin gw please... :( :( :( ."
Ipeh:"Ok ."
KyuYuu:"Ayu main lagi atuh :) ."
Ipeh:"Males! ."
KyuYuu:"Yah kok gitu? :( ."
Ipeh:"Maaf, aku mau main Dota 2 ."
KyuYuu:"Ok, gw juga mau main Dota 2. Mabar yuk? ."
Ipeh:"-,- ."
KyuYuu:"Lu masih marah ya sama gw? :( . Maafin gw ya? :( ."
Ipeh:"Y ."
KyuYuu:"Yauda ayu mabar Dota 2 bareng :D ."
Ipeh:"Iyaa ."

          (Beberapa jam kemudian, waktu paketan Ipehpun habis dan iapun segera bergegas untuk pulang ke kostnya).
          Setibanya di kost, ia dikejutkan oleh sebuah kotak yang tertera sebuah tulisan JNE. Ipehpun langsung membukanya dan ternyata isinya adalah sebuah paket PC gaming, laptop dan sebuah hand phone bermerk Apple. Didalam kota itu juga terdapat sebuah surat yang isinya :

Ipeh sayang,

          Ipeh... selamat ulang tahun Nak... :) . Semoga makin dewasa, makin patuh sama Mama sama Papa, jangan lupa ibadahnya ya Nak. Jadilah orang yang berguna bagi orang-orang ya Nak... . Maaf, Mama sama Papa belum bisa ke tempat tinggal kamu. Kalau butuh uang, kamu bisa ambil di ATM. Mapa sama Papa udah tranfer uang ke rekening kamu. Jaga dirimu baik-baik ya disana.
Salam, Mama dan Papa tercinta

          Ipehpun terharu dan iapun langsung memasang PC dan menyalakannya. Ia lupa bahwa ia tidak punya instalan game online yang biasa ia mainkan. Iapun mencoba untuk membobol wifi tetangganya dan berhasil. Alhasil Ipehpun memainkan game onlinenya dan iapun langsung menerima banyak chat dari para pemain.

MbahGoogle:"Halo vroh... :v ."
DevKing:"Hai bebs... >.< ."
Lord:"Hai sayang... :* ."
DragonMaste:"Hai artis... :D ."
Boboiboy:"Hai fans gw on nih :D ."
Ipeh:"-_- ."

Intan:"Ipeh... ."
Ipeh:"Apa ."
Intan:"Akhir bulan tahun depan ada Lost Saga Ladies nih. Lu mau gabung gak ke tim kita? ."
Ipeh:"Boleh, tapi gw palingan cuma bisa main Robin doang ."
Intan:"Iya gapapa deh ."
Ipeh:"Ok ."

sambelteri:"Hi ."
Ipeh:"Hi too ."
sambelteri:"Are you ladies? ."
Ipeh:"Yes ."
sambelteri:"What's your name girl? ."
Ipeh:"Ipeh ."
sambelteri:"Wow ."
Ipeh:"Ngapain lu sok Inggrisan? Jelas-jelas lo orang Jawa -_- ."
sambelteri:"Eh lu orang Indonesia? wkwk ."
Ipeh:"-.- ."
sambelteri:"Wkwk, gw tau siapa lo, siapa pacar lo ."
Ipeh:"Pacar? ."
sambelteri:"Iya, bener ini pacar lo gw, kok lu tau? wkwk ."
Ipeh:"Gw bukan nanya itu. Gw kan gak punya pacar ."
sambelteri:"Dasar JONES! wkwk :v ."
Ipeh:"Eh lu sembarangan aja. Gini-gini gw punya banyak fans 8-) ."
sambelteri:"Siapa? ."
Ipeh:"Gw! ."
sambelteri:"Siapa yang nanya? ."
Ipeh:"Ih nyebelin ah! ."
sambelteri:"Wkwk, dasar hidung mancung! ."
Ipeh:"-.- ."
sambelteri:"Mancung kedalem wkwk :v ."
Ipeh:"-_- ."
sambelteri:"Apa nama akun facebook lo? ."
Ipeh:"Penting? ."
sambelteri:"BANGETZZZ :O ."
Ipeh:"Alay lu! -.- . Nih, Ipeh Ipeh Genius ."
sambelteri:"Widih... , jenius darimananya lo? wkwk :v ."
Ipeh:"-.- ."
sambelteri:"Wkwk, lu kok lucu sih? cuek lo itu ngangenin gw :p ."
Ipeh:"=_= ."
sambelteri:"Anak siapa sih lo? :O ."
Ipeh:"Anak oranglah ."
sambelteri:"Yang bilang anak gw siapa? :v ."
Ipeh:"Pacar lo kali ."
sambelteri:"Pacar gw? gw gak punya pacar, udah jomblo selama tahun ini. Gw diputusin sama pacar-pacar gw. Udah 5x gw diputusin pacar gw. Padahal gw nggak ninggalin mereka. Tapi mereka ninggalin gw. Gw jadi curhat nih gara-gara lo! T_T ."
Ipeh:"Oh. Lah ngapain gw yang disalahin? -,- ."
sambelteri:"Elu sih! -_- ."
Ipeh:"Wkwk :p ."
sambelteri:"Lu single kan? ."
Ipeh:"Y ."
sambelteri:"Mau gak? jadi *acar gw? ."
Ipeh:"Apa? acar? :O lu kira gw makanan lu apa? ."
sambelteri:"Eh nggak gitu maksud gw. Gamenya nih, apa-apa disensor, apa-apa disensor. Jadi batal kan aksi gw -,- ."
Ipeh:"Apaan sih? lu gak jelas ."
sambelteri:"Kamu mau nggak? jadi pacar aku? ."
Ipeh:"Ogah! ."
sambelteri:"Kenapa? :( ."
Ipeh:"Lu kan banyak mantan pacarnya. Ntar kalau gw jadi calon mantan pacar lo? :D ."
sambelteri:"Nggak, gue serius kok. Lu mau kan jadi pendamping hidup gw? calon istri gw? :) ."
Ipeh:"G ."
sambelteri:":'( ."
Ipeh:"Wkwk ."
sambelteri:":'( ."
Ipeh:"Alay ah! bye! ."

          Jam sudah menunjukkan pukul 00.00 . Namun Ipeh tetap masih berada didepan komputernya. Ia menonton anime sampai ketiduran.
          Keesokan harinya, Ipeh bangun pada pukul 06.30 . Ia bergegas untuk mandi dan ia baru ingat bahwa ini adalah hari libur sekolahnya, setelah sekian lama ujian semester. Tak ada aktivitas lain selain bermain game, menonton anime dan menggambar. Bagi Ipeh, kehidupannya itu bagaikan 'No Game No Life' yang artinya hidup itu hampa tanpa bermain game. Walaupun kehidupannya monoton tapi dia menjalani hidupnya dengan penuh semangat dan pantang menyerah.
          Kini Ipeh sudah dewasa, ia berumur 17 tahun dimana ia sudah mengerti apa itu cinta, apa itu artinya cinta dan cinta pertama. Setelah sekian lamanya Ipeh bermain game, ia telah menemukan satu seorang pemain yang sangat dicintainya. Ia adalah seorang laki-laki bernama Gavin. Ia adalah seorang siswa SMK Negeri 1 Jakarta yang bernick sambelteri digame Lost Saga. Seperti biasa, mereka saling chat diakun media sosial mereka.

sambelteri:"Selamat pagi imut."
Ipeh:"Y."
sambelteri:"Udah makan? udah mandi? udah shalat? ."
Ipeh:"Y."
sambelteri:"Pinter ^_^ ."
Ipeh:"Hmm ."
sambelteri:"Besok ada acara nggak? ."
Ipeh:"Iya, besok aku main ikut Lost Saga Ladies di Jakarta ."
sambelteri:"Oh gitu. Semangat ya ^_^ , semoga menang ^_^ ."
Ipeh:"Emang kamu nggak mau apa ketemu sama aku? kamu kan di Jakarta ."
sambelteri:"Iya, tapi aku gak bisa. Aku lagi banyak tugas sekarang. Maaf ya :( ."
Ipeh:"Oh. Yud."
sambelteri:"Imut... ."
"Princess... ."
"Maaf, aku gak bisa dateng, aku lagi banyak tugas sekolah soalnya :( ."
Ipeh:(Read)
sambelteri:"Kok diread doang? ."
Ipeh:"Gpp ."
sambelteri:"Yauda jangan lupa ibadahnya yang rajin ya ^_^ ."
Ipeh:"Y ."
sambelteri:":( ."
Ipeh:"Knp? ."
sambelteri:"Kamu teh cuek :( ."
Ipeh:"Nggak, biasa aja ."
sambelteri:"Tuh kan ih... :( ."
Ipeh:"Alay ah! males gw! bye! ."

          Keesokan harinya Ipehpun bermain dalam acara Lost Saga Ladies Indonesia. Banyak fans yang ia temui bahkan banyak pula laki-laki yang minta foto bareng dan minta tanda tangan Ipeh untuk keperluan diri mereka. Ipehpun merasa dirinya sangat dihormati oleh para remaja
.
          Ketika waktu acara itu akan tiba, tinggal dua tim yang akan bertanding yakni Tim GeniusGirls yang terdiri dari Ipeh, Intan dan Nixia dengan Tim CANS yang terdiri dari CansRosa, CansLis dan CansTik. Terjadilah percakapan diantara kedua tim ini sebelum permainan dimulai.

Rosa:"Eh lo pada nyerah aja deh. Jelas-jelas tim gw yang bakalan menang. Hero-hero gw juga pada uniq, nggak kayak elo pada hero cupu dipake, combo bocah diterapin nangis aja deh lo pada dipojokan wkwk.
Lisa:"Bener tuh... . Hero kita itu MAHAL loh. Nggak kayak hero lo pada, PASARAN! wkwk.

          Tim Ipehpun tidak mempedulikan ucapan tim yang akan dilawannya itu. Beberapa menit kemudian, terbuktilah bahwa pemenangnya adalah Tim Geius Girl, mereka mendapatkan uang tunai sebesar Rp 10.000.000,00 . Setelah acara selesai, Ipeh melihat seseorang bersama seorang perempuan. Dilihatnya mereka adalah Rosa dan satu orang lagi yang Ipeh sepertinya dia rasa kenal namun siapa dia masih bingung. Ipeh menyadari bahwa laki-laki itu adalah Gavin, teman game onlinenya yang selama ini ia anggap serius suka dengannya. Ipehpun mendatangi mereka dan terjadilah sedikit perselisihan.

Ipeh:"Gavin."
Gavin:(Menoleh dan terkejut)
Ipeh:(Menampar muka Gavin)
"Jadi selama ini, apa yang kamu bales ke aku itu cuma akal-akalan kamu aja? iya? katanya kamu sayang sama aku? kamu mau aku jadi istri kamu, tapi kamu malah sama cewek lain. Udah puas kamu nyakitin hati aku? hah? aku tuh dah percaya sama kamu, tapi kamunya malah kayak gini. Kamu gak punya perasaan sama sekali. Aku tuh gak bisa diginiin. Aku benci sama kamu!."
Rosa:"Eh cupu! lu ngapain nampar cowo gw? lu nantangin gw? hah? sini lu kalo berani!."(Membuat Ipeh mundur dan diujung balkon)
"Enak aja lu main nampar cowo gw. Dasar lo cewek cupu! gak tau diri! cuih!."(Mendorong Ipeh)
Gavin:"Ipeh!!!."
"Lu ngapain sih dorong-dorong Ipeh sampai jatuh kayak gitu? dia itu calon istri gw! lu jangan ikut campur urusan gw sama dia, ngerti!."
Rosa:"Loh sayang... kok kamu jadi berubah gitu sih? masa gara-gara dia menang dan aku kalah kamu jadi belain dia? kamu tega ih... ."
Gavin:"Mulai sekarang ktia putus!."(Meninggalkan Rosa)
Rosa:"Loh kok? sayang jangan tinggalin aku... :'( . Aku sayang banget sama kamu. Jangan tinggalin aku :'( ."
Gavin:"Ah! bodo amat! ."(Menemui Ipeh di lantai bawah)

          Sesampainya Gavin di lantai bawah, banyak orang mengelilingi lokasi kejadian jatuhnya Ipeh dari lantai 3.

Gavin:"Ipeh... , bangun... . Semua ini salah paham. Kamu adalah salah satu perempuan terbaik yang pernah aku temui. Kamu adalah bidadariku. Ipeh... , bangunlah... :'( . Ayu kita main game bareng... . Maafin aku udah bohong sama kamu. Ipeh... :'( ."
Ipeh:(Terbangun)
Ipeh:"Aku dimana? . Ka ka kamu siapa? ."
Gavin:"Ini aku Gavin, teman game online kamu. Kita biasa main bareng. Inget aku kan? ."
Ipeh:"Aduh sakit... ."(Sambil memegang kepala)
Gavin:(Menggendong Ipeh dan membawanya ke rumah sakit)
Ipeh:"Mama... Papa... ."
"Mama... Papa... kalian dimana? ."
"Aku kangen Mama sama Papa... ."(Bicara namun tidak membuka mata)
Gavin:(Menangis)
Gavin:"Ipeh... :'( ."
Ipeh:"Uhuk uhuk ."(Terbangun)
Gavin:"Ipeh kamu baik-baik aja kan? ini aku Gavin."
Ipeh:"Ga ga vin? ."
Gavin:"Iya ini aku Gavin, syukurlah kamu sudah sadar. Maafin aku ya, masalah yang tadi, itu memang bener pacar aku, tapi dia udah aku putusin karena aku sayang kamu."
Ipeh:"Ah udahlah kamu pergi aja deh Vin. Udah udah nggak usah peduliin aku. Aku baik-baik aja disini, aku mau pulang!."
Gavin:"Ipeh, tapikan kondisi kamu masih kayak gini. Gak mungkin dong kamu pulang jalan sendirian di jalan."
Ipeh:"Aku itu udah gede Vin. Gak kayak kamu yang biasa dimanjain sama pacar-pacar kamu!. Ok bye! ."
Gavin:(Merenung)

          Ipehpun pulang ke hotel tempat menginapnya di Jakarta. Disana ia merasa penasaran apa yang dibilang oleh Gavin itu benar atau palsu? . Sengaja, Ipeh diam-diam membobol akun facebook Gavin dan didalam pesannya terdapat banyak sekali chatnya.

"Sayang jangan lupa makan ya biar nggak sakit :* ."
"Gavin besok temenin aku shopping yah. Jangan lupa bawa uangnya! ."
"Makasih ya Beb kamu udah perhatian ke aku."
"Iya, aku mau kok jadi pacar kamu."
"Iya sayang, aku mau jadi calon istri kamu :) ."
"Makasih Pangeran :D ."
"Vin, lu dicariin tuh sama cewe lu."
"Gavin <3 ."
"Love you too ."
"Iya sayang :* ."

          Disini Ipeh menyadari bahwa dirinya telah tertipu oleh cinta yang selama ini membuatnya terpaku dalam penjara cinta. Dikiranya Gavin adalah seorang laki-laki yang berbeda, tetapi ternyata sama saja. Bagaimana tidak sakit hati Ipeh melihat banyak chat dari cewek-cewek yang Gavin kenal? Ipeh amat sangat kecewa dengan Gavin. Semenjak hari itu, Ipeh tak pernah percaya lagi dengan yang namanya cinta. Akhirnya Ipeh sengaja mengepostkan status melalui akun facebook Gavin.

"Berawal dari sebuah game online. Sebuah kisah cinta yang anti mainstream terjadi. Tak semua orang miliki. Kini kau hadir dalam anganku. Janjimu yang meyakinkanku. Bodohnya kupercaya itu semua. Kini angan itu hangus dalam pikiranku. Dibalik itu semua kamu hanya main-main. Sadarlah kamu, kamu bukan ank kecil lagi. Jangan pernah permainkan peraasaan seorang wanita. Kamu nggak punya perasaan ya? bertemupun kita cuma sekali seumur hidup. Itupun kamu buat aku kecewa. Terimakasih atas semuanaya dan selamat tinggal."
Mrs.Anonymous

          Keesokan harinya Ipehpun tiba di rumahnya dan disambut gembira oleh kedua orangtuanya. Ipeh berencana untuk melanjutkan sekolahnya di Jepang dan dia telah mendapatkan beasiswa dari Universitas di Jepang, karena pintarnya Ipeh dalam mengerjakan olimpiade IT se internasional sehari sebelum Lost Saga Ladies Indonesia dilaksanakan. Ipeh sangat bersyukur ataas semua yang telah ia dapatkan.

          Beberapa hari kemudian, Gavin menyadari bahwa ada status asing diprofilnya. Ia menyadari kalau itu adalah ulah Ipeh. Gavin menyadari perbuatannya, bahwa perbuatannya itu adalah salah. Selama ini ia sering berbohong dan banyak perempuan yang menyukainya. Akhirnya Gavinpun memutuskan pacar-pacarnya dan ia berniat untuk kuliah di Jepang.

          Tak disangka, mereka berduapun bertemu di Tokyo. Gavin meminta maaf kepada Ipeh dan Ipehpun memaafkannya. Kini mereka berdua menjalani hidup bersama dengan status hanya sebagai teman.

4 Responses to "Cewek Gamer yang Tersakiti"

  1. ceritanya menarik, terus lanjutin ya.. mana tau suatu saat bisa bikin buku
    kunjungi balik
    http://sebelasapk.blogspot.co.id/2016/10/bermain-game-psp-di-android-dengan.html

    ReplyDelete
  2. Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
    The blog is genuinely impressive in all aspects.
    Great, I like this.
    raja poker

    ReplyDelete

Beri Komentar ya... terimakasih :)