Teruntuk Para Pengagum Rahasiaku dan Teman Temanku

          Assalamu'alaikum Wr. Wb. Kali ini aku mau cerita untuk para pengagum rahasiaku dan temanku. Tidak bermaksud untuk menyindir ataupun apa. Cuma lagi pengen cerita atau lebih tepatnya curhat huehue karena tiba-tiba ada sesuatu yang mengganjal dalam hidupku wkwk.

 

          Teruntuk para pengagum rahasiaku, minta tolong kalo suka bilang aja gausah pake kode kode segala aku mana paham euy. Ga bakalan ada yang marah lagian w juga single wkwk. Cuma kalo pdkt janganlah suka basa basi karena udah basi. Bukan maksud untuk membuatmu jauh dariku tapi kadang risih juga si. Contohnya ya kaya balesin status atau histori pake emot kan apa maksudnya gitu lo apalagi sering gitu kan jadi ilfeel. Terussss mohon maaf juga kalo pesannya ga aku bales ya, soalnya kadang bingung mau bales apa misalnya situ balesnya "Iya gitu Peh" atau emot doang atau "Wkwkwk" nah itu juga kan mau dibales apaan coba. Kadang lupa juga kalo belum aku bales wkwk soalnya grupnya banyak jadi tenggelam wkwk.

          Nah untuk penggemar rahasiaku minta tolong jangan negatif thinking dulu. Coba pikirin lagi napa mau jadi penggemar rahasiaku? orang aku ini sering banget ngegame, nonton anime, ga pande masak pula apa yang kamu suka dari aku coba? wkwk. Lagian mana ada cowo yang mau sama w. W juga ga terlalu cans seperti istri idaman para cowo eakkk. Coba pikirin lagi, kali berubah pikiran. Dan mon maap ni ye wkwkm gak semua cowo yang pdkt ke w bisa mudah masuk ke hati w eaaak wkwk. Kok bisa? Ya memang bisa. Dari dulu juga gitu. Ada aja anak yang suka ke w tapi tetep aja gak ada perasaan sama sekali dan itu gabisa dipaksain ya mon maap.

          Nah untuk teman-temancu, kalo niatnya mau serius ya serius lah, jangan suka nggantungin perasaan orang wkwk (ngode). Karena aku juga butuh kepastian. Selama aku terima apa adanya kenapa tidak? ya kalo memang ga serius jangan suka baperin w ampaz :( . Kalo iya ngapadah lu pdkt in w? dikira maenan apa. Jan bikin w nangis mulu maunya apasi? inget karma ya wkwk. Kalo niatnya pen jadi temen w juga jangan baperin w dong. Kalo w udah tau situ mau temenan ya pas diajak bercanda jangan baperan lah. Katanya mo jadi temen tapi kok baperan kan aneh. Temen baperan itu ga asik.

          Btw w lagi mengagumi seseorang sekarang ini dah lama juga si. Cuma dianya aja ga peka. Dianya yang gapeka atau w nya yang baperan si wkwk. Bilangnya jan tinggalin w. Lah malah dia yang ninggalin. Kepergok suka ke orang lain malah dan bikin w nangis, lah tapi ngapa dah dia ikut nangis? wkwk. Sedih amat hidup w ya Allah. Sabarkanlah hambamu ini. W cuma berharap semoga jodoh w yang tertulis di lauhul mahfudz ga pernah jagain jodoh orang lain. W selalu sabar nunggu. Kadang juga berharap w bisa nolep bareng, ngegame bareng, masak bareng, nonton anime bareng hobi samaan seru banget dah kayaknya :'D . Semoga kita cepat bertemu yaw. Dan w selalu berdo'a untuk yang terbaik. Ya memang w ga bisa apa-apa tapi w nunggu kepastian aja lah. Kebanyakan php doang ampaz gaguna :'D . Makanya itu w selalu melampiaskan dengan cara ngegame, nolep. Napa? soalnya digame banyak temennya. Asik tau. Ya memang kayak anak kecil. Tapi ya inilah w dengan segala kelebihan dan kekurangan w. Mau sama w tapi ya jangan ngubah sifat w ataupun kebiasaan w. Kecuali yang jelek gapapa si.

          Nah itu pilihan buat klean klean yang kenal w :'D . Mau jadi orang yang spesial buat w atau jadi temen deket w? jan setengah setengah w ini cewe jan hancurin perasaan ataupun harapan w please :'D . Sakid mhank. Lagian kalo w sama temen-temen w ya memang banyak cowonya tapi hanya sekedar temen bahkan sahabat gak lebih. Kan w dah bilang, gak semua cowo bisa panah hati w :'D .

          W seneng banget kalo kalian suka ngasih w hadiah apapun itu. Bakalan w terima. Btw makasih banget yang udah ngasi fs, barang dll ke w. Itu lebih spesial daripada ucapan janji manis wkwk. W tunggu kepastian udah lama vroh vroh. Ampaz memang nasib w wkwk. Pesanku kalo lagi komunikasi sama w, janganlah misuh ya please :'D karena w paling gasuka sama temen yang suka misuh (ngomong kotor). Gatau kenapa ya dari dulu risih aja gitu. Kalo ga misuh kan enak adem gitu rasanya.

          Udah ya sekian uneg-uneg w wkwk, terimakasih. Semoga tersampaikan. Mohon maaf bila ada salah kata gaes. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

0 Response to "Teruntuk Para Pengagum Rahasiaku dan Teman Temanku"

Post a Comment

Beri Komentar ya... terimakasih :)