Teruntuk Para Pengagum Rahasiaku dan Teman Temanku

          Assalamu'alaikum Wr. Wb. Kali ini aku mau cerita untuk para pengagum rahasiaku dan temanku. Tidak bermaksud untuk menyindir ataupun apa. Cuma lagi pengen cerita atau lebih tepatnya curhat huehue karena tiba-tiba ada sesuatu yang mengganjal dalam hidupku wkwk.

 

          Teruntuk para pengagum rahasiaku, minta tolong kalo suka bilang aja gausah pake kode kode segala aku mana paham euy. Ga bakalan ada yang marah lagian w juga single wkwk. Cuma kalo pdkt janganlah suka basa basi karena udah basi. Bukan maksud untuk membuatmu jauh dariku tapi kadang risih juga si. Contohnya ya kaya balesin status atau histori pake emot kan apa maksudnya gitu lo apalagi sering gitu kan jadi ilfeel. Terussss mohon maaf juga kalo pesannya ga aku bales ya, soalnya kadang bingung mau bales apa misalnya situ balesnya "Iya gitu Peh" atau emot doang atau "Wkwkwk" nah itu juga kan mau dibales apaan coba. Kadang lupa juga kalo belum aku bales wkwk soalnya grupnya banyak jadi tenggelam wkwk.

          Nah untuk penggemar rahasiaku minta tolong jangan negatif thinking dulu. Coba pikirin lagi napa mau jadi penggemar rahasiaku? orang aku ini sering banget ngegame, nonton anime, ga pande masak pula apa yang kamu suka dari aku coba? wkwk. Lagian mana ada cowo yang mau sama w. W juga ga terlalu cans seperti istri idaman para cowo eakkk. Coba pikirin lagi, kali berubah pikiran. Dan mon maap ni ye wkwkm gak semua cowo yang pdkt ke w bisa mudah masuk ke hati w eaaak wkwk. Kok bisa? Ya memang bisa. Dari dulu juga gitu. Ada aja anak yang suka ke w tapi tetep aja gak ada perasaan sama sekali dan itu gabisa dipaksain ya mon maap.

          Nah untuk teman-temancu, kalo niatnya mau serius ya serius lah, jangan suka nggantungin perasaan orang wkwk (ngode). Karena aku juga butuh kepastian. Selama aku terima apa adanya kenapa tidak? ya kalo memang ga serius jangan suka baperin w ampaz :( . Kalo iya ngapadah lu pdkt in w? dikira maenan apa. Jan bikin w nangis mulu maunya apasi? inget karma ya wkwk. Kalo niatnya pen jadi temen w juga jangan baperin w dong. Kalo w udah tau situ mau temenan ya pas diajak bercanda jangan baperan lah. Katanya mo jadi temen tapi kok baperan kan aneh. Temen baperan itu ga asik.

          Btw w lagi mengagumi seseorang sekarang ini dah lama juga si. Cuma dianya aja ga peka. Dianya yang gapeka atau w nya yang baperan si wkwk. Bilangnya jan tinggalin w. Lah malah dia yang ninggalin. Kepergok suka ke orang lain malah dan bikin w nangis, lah tapi ngapa dah dia ikut nangis? wkwk. Sedih amat hidup w ya Allah. Sabarkanlah hambamu ini. W cuma berharap semoga jodoh w yang tertulis di lauhul mahfudz ga pernah jagain jodoh orang lain. W selalu sabar nunggu. Kadang juga berharap w bisa nolep bareng, ngegame bareng, masak bareng, nonton anime bareng hobi samaan seru banget dah kayaknya :'D . Semoga kita cepat bertemu yaw. Dan w selalu berdo'a untuk yang terbaik. Ya memang w ga bisa apa-apa tapi w nunggu kepastian aja lah. Kebanyakan php doang ampaz gaguna :'D . Makanya itu w selalu melampiaskan dengan cara ngegame, nolep. Napa? soalnya digame banyak temennya. Asik tau. Ya memang kayak anak kecil. Tapi ya inilah w dengan segala kelebihan dan kekurangan w. Mau sama w tapi ya jangan ngubah sifat w ataupun kebiasaan w. Kecuali yang jelek gapapa si.

          Nah itu pilihan buat klean klean yang kenal w :'D . Mau jadi orang yang spesial buat w atau jadi temen deket w? jan setengah setengah w ini cewe jan hancurin perasaan ataupun harapan w please :'D . Sakid mhank. Lagian kalo w sama temen-temen w ya memang banyak cowonya tapi hanya sekedar temen bahkan sahabat gak lebih. Kan w dah bilang, gak semua cowo bisa panah hati w :'D .

          W seneng banget kalo kalian suka ngasih w hadiah apapun itu. Bakalan w terima. Btw makasih banget yang udah ngasi fs, barang dll ke w. Itu lebih spesial daripada ucapan janji manis wkwk. W tunggu kepastian udah lama vroh vroh. Ampaz memang nasib w wkwk. Pesanku kalo lagi komunikasi sama w, janganlah misuh ya please :'D karena w paling gasuka sama temen yang suka misuh (ngomong kotor). Gatau kenapa ya dari dulu risih aja gitu. Kalo ga misuh kan enak adem gitu rasanya.

          Udah ya sekian uneg-uneg w wkwk, terimakasih. Semoga tersampaikan. Mohon maaf bila ada salah kata gaes. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

1 Response to "Teruntuk Para Pengagum Rahasiaku dan Teman Temanku"

  1. Nếu bạn có nhu cầu dịch thuật thì đây là những công ty dịch thuật uy tín mà bạn không thể không biết. Giải “Top 3 Thương hiệu dịch thuật uy tín nhất năm 2019” là một chương trình có ý nghĩa thiết thực, Công ty dịch thuật miền trung, một đơn vị chuyên cung cấp dịch vụ dịch thuật công chứng, dịch thuật chuyên ngành đã vinh dự được tôn vinh. Hệ thống thương hiệu và các Công ty dịch thuật con trực thuộc: dịch thuật kon tum - dịch thuật miền trung tại 100 Trần Hưng Đạo, TP Kon Tum là địa chỉ chuyên cung cấp dịch vụ dịch thuật chuyên nghiệp tại Kon Tum và các khu vực lân cận ; dịch thuật tiếng lào tại sài gòn địa chỉ 47 Điện Biên Phủ, Phường Đakao, Quận 1 TP HCM, dịch thuật thanh hóa : địa số 44 Trần Cao Vân, TP Huế là nhà cung ứng dịch vụ dịch thuật uy tín hàng đầu tại Huế; Công ty dịch thuật Viettrans và dịc vụ lao cai translation: dịch vụ dịch thuật tại Lào Cai cho người nước ngoài có nhu cầu, giao diện tiếng Anh dễ sử dụng; dịch thuật tại quy nhơn, bình định: địa chỉ 100 Trần Cao Vân, TP Quy Nhơn nhà cung ứng dịch vụ dịch vụ dịch thuật phiên dịch hàng đầu tại Bình Định; dịch thuật biên hòa, đồng nai : Địa chỉ 261/1 – Khu phố 11 – Phường An Bình – TP.Biên Hòa – Đồng Nai chuyên cung cấp dịch vụ dịch thuật công chứng, dịch thuật đa ngôn ngữ, đa chuyên ngành tại Đồng Nai; dịch thuật tại pleiku, gia lai 43 Điện Biên Phủ, TP Pleiku chuyên cung cấp dịch vụ dịch thuật đa chuyên ngành tại Gia Lai; Công ty dịch thuật Hà Nội MIDtrans chuyên cung cấp dịch vụ dịch thuật tại hưng yên : địa chỉ 99 Bùi Văn Hòa, TP Hưng Yên là nhà cung ứng dịch vụ biên dịch, phiên dịch chuyên nghiệp tại địa bàn Hòa Bình. Ngoài ra, Chúng tôi cũng cung cấp các dịch vụ biên dịch và phiên dịch, dịch thuật công chứng chất lượng cao hơn 50 ngôn ngữ khác nhau như tiếng Anh, Nhật, Hàn, Trung, Pháp, Đức, Nga, .vv... Nhận dịch thuật công chứng đa chuyên ngành: Hợp đồng Kinh tế; Giấy xác nhận tài chính; Giấy chứng nhận độc thân; Dịch thuật Hồ sơ cá nhân; Dịch Hồ sơ đi du học; Dịch thuật Hồ sơ xuất khẩu lao động; Hộ khẩu; chứng minh nhân dân, thẻ căn cước công dângiấy kết hôn; hợp đồng kinh tế; đồng xuất nhập, báo cáo tài chính; Dịch thuật hồ sơ mời thầu; Dịch hồ sơ dự thầu; hồ sơ thầu; Dịch thuật công chứng giấy xác minh tình hình tài chính để đi nước ngoài; giấy ủy quyền; Giấy xác nhận hôn nhân, giấy xác nhận độc thân; Giấy chứng nhận quyền sở hữu nhà ở; giấy chứng nhận quyền sử dụng đất; giấy ủy quyền;. Các dự án đã triên khai đều nhận được phản hồi hài long của khách hàng.Đó là kết quả của một hệ thống quản lý chất lượng dịch thuật chuyên nghiệp, những tâm huyết và kinh nghiệm của đội ngũ biên dịch viên dịch thuật tiếng bồ đào nha của chúng tôi. email: info@dichthuatmientrung.com.vn. Gọi ngay 0947.688.883 để có giá tốt nhất.

    ReplyDelete

Beri Komentar ya... terimakasih :)