Introvert

          Halo kawan-kawan semuanya... :v . Kali ini saya akan posting tentang "Introvert" .

          Dalam sebuah kehidupan banyak orang-orang yang telah tinggal dimuka bumi ini. Kita semua pasti bisa mengenal satu sama lain dengan kepribadian yang berbeda-beda.

          Sebelumnya saya akan menjelaskan apa yang dimaksud dengan introvert. Introvert adalah salah satu sifat atau karakter seseorang yang cenderung suka menyendiri yakni menyendiri dalam sebuah keramaian.

          Diam tanpa kata... yang terkadang juga merenungkan sesuatu serta berpikir ataupun menganalisa pada sa'at itu. Ya, seorang introvert lebih suka menyendiri diantara banyak orang disuatu tempat atau ketika sedang berada dihadapan publik. Contohnya seperti seorang pelajar di kelas yang suka menyendiri dari teman-temannya itu bukan karena tidak menyukai teman-teman tapi itu adalah sifat yang ada dalam diri sendiri dan memang kami menikmati waktu kesendirian itu.

          Suka berdiam diri di rumah (jarang keluar rumah). Di rumah kami walaupun sedang sendirian, kami jarang merasakan kesepian karena kami bisa mencari sebuah kesibukan tersendiri seperti menjelajah internet, bermain game, bermain gitar, nonton film, menggambar, atau yang lain.

          Dalam jejaring sosial beberapa diantaranya sudah merasa punya banyak teman walaupun hanya sekedar berteman didunia maya. Berbagai macam jejaring sosial yang sering saya gunakan adalah facebook atau twitter. Dari jejaring sosial itu beberapa diantara kami juga berada dalam sebuah grup yang sepemikiran, sesifat, dan sepengalaman sehingga kami bisa saling berbagi pengalaman dan cerita kesesama introvert.

          Bermain game membuat kami merasa dalam kesenangan tersendiri yang mungkin bisa juga dialami oleh para gamer. Selain itu mayoritas, seorang introvert itu sudah terbiasa untuk menghadap komputer atau laptop, mungkinkah anda termasuk? :v . Haha, ya mungkin bisa dikatakan komputer atau laptop merupakan teman yang setia menemani kami di rumah.

          Seorang introvert sudah terbiasa untuk berpikir dahulu sebelum berbicara dan berpikir sebelum bertindak. Sebelum bertindak kami berpikir apa akibat atau hasil yang kami dapatkan kelak apabila kami belum atau sudah bertidak sesuatu.

          Kami juga sering berkhayal tentang apapun seperti masa depan contohnya.  Itu dapat memotivasi kami sebagai para introvert untuk berusaha menggapai sebuah kesuksesan.

          Mayoritas orang yang berkepribadian introvert itu belum pernah merasakan yang namanya pacaran. Ya! kami tidak menghiraukan hal itu, karena pada sa'at ini kami masih fokus untuk belajar! untuk menggapai cita-cita dan sebuah kesuksesan yang saya idam-idamkan dan semoga kesuksesan itu dapat tercapai, AMIN.

          Sekian postingan saya kali ini, mohon ma'af apabila ada kesalahan pengetikan dan terimakasih 8-) .

29 Responses to "Introvert"

  1. cantik fotonya mbaaakkk,,, boleh kenalan ndak?

    ReplyDelete
  2. Thanks yah info nya artikel nya bermanfaat

    ReplyDelete
  3. Introvert yah hmm, selain itu ada sifat apa lagi gan ? Mungkin bisa dijelasin satu2 kedepannya hehe

    ReplyDelete
  4. wahh sangat bermanfaat nihh.... thanks infonya :D

    ReplyDelete
  5. engga pake template saja? lebih rapi cari template anime/dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini sudah pakai template :v . Mayoritas template anime berat kayaknya :3 .

      Delete
  6. Kamu introvert? Sama :). Tetapi lebih baik kamu berubah. Kalau masih sulit berubah ya sedikit2 aja. Berubahlah dengan caramu sendiri. Bergeraklah dari zona nyamanmu.

    ReplyDelete

Beri Komentar ya... terimakasih :)