Bermain Gitar


                    Hai semuanya... apa kabar? :'v .Bagi yang lagi sehat alhamdulillah ya... :3 .Bagi yang lagi sakit GWS ya... :3 .
                    Kali ini aku akan menceritakan salah satu hobiku yakni bermain gitar :v . Adakah diantara kalian yang ingin bisa bermain gitar? tertarik dalam dunia akustik mungkin? wuehehehe :v .


                    Ya, salah satu hobiku adalah bermain gitar. Aku tertarik dalam dunia akustik sejak kelas X :v . Ya, memang awalnya aku berpikir bermain gitar itu susah karena pada sa'at itu aku belum paham apa itu chord, bagamana cara memainkannya, apa saja chord itu? .
                    Alhamdulillah aku punya gitar dan itu gitar milik ayahku yang sudah lama belinya :v . Aku berusaha mencari tahu bukan tahu yang dijual di pasar :'v , maksudnya mencari pengetahuan tentang cara bermain gitar :'v . Iya terlihat rumit :'v .
                    Suatu hari ayahku memberikan aku sebuah buku tentang cara bermain gitar itupun aku masih belum paham :'v . Akhirnya ayahku mengajarkanku bagaimana cara bermain gitar yang baik dan benar :'v , apa saja chord-chord yang ada pada gitar :D .
                    Semenjak itu, aku berusaha untuk benar-benar bisa bermain gitar. Cara apapun aku lakukan, seperti bertanya lebih lanjut kepada Kakek Google, nonton berbagai video mengenai cara bermain gitar di Paman Youtube :v ,bertanya kepada teman-teman dunia nyata dan dunia maya.
                    Akhirnya alhamdulillah akupun bisa bermain gitar walaupun tidak sesempurna guitaris-guitaris terkenal :'3 . Sekarangpun aku sering sekali bermain gitar pada waktu luang :D . Terkadangpun kalau temanku membawa gitar di sekolah aku pinjam dan aku suka memainkannya :v .
                    Lagu-lagu yang enak buat dimainkan pada gitar yaitu lagu-lagunya Adista, Tegar, Secondhand Serenade, dan lain sebagainya (menurutku) . Selain itu lagu-lagunya enak juga untuk didengar... slow... :D .
                    Sekian posting kali ini, mohon ma'af apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, terimakasih :D .

2 Responses to "Bermain Gitar"

Beri Komentar ya... terimakasih :)