Contoh Contoh Desain Web Keren Syarifah Aini

          Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hae gaes :v . Hari ini saya akan posting beberapa hasil desain web saya yang pernah saya buat. Yah walaupun tidak seberapa bagus tapi tetap terlihat keren loh :v . Nggak percaya? oke mari kita buktikan. Saya sarankan buka pakai laptop atau PC karena mayoritas ada lagunya.
  1. Desain Web Deface/Hack by Mrs.Ipeh



  2.  Desai Web Otaku Indonesia




  3. Desain Web Bintang 14 Hari



  4. HBD lSAlPacman Guild LSI



  5. Tanya Jawab Syarifah Aini

          Oke gaes. Itu beberapa hasil desain web saya. Iseng-iseng percobaan. Untuk hasil desain web saya yang lainnya InsyaAllah menyusul. Jangan pernah bosan dan cepat merasa puas ya gengs untuk menguasai desain web. Sekian dan terimakasih. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

4 Responses to "Contoh Contoh Desain Web Keren Syarifah Aini"

Beri Komentar ya... terimakasih :)