Kumpulan Flowchart Tugas Algoritma dan Pemrograman (Dasar)

          Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hae gaes :v kali ini saya akan memberikan berbagai flowchart dimana flowchart-flowchart ini saya buat yang sebelumnya merupakan tugas kuliah dan sekolah saya ketika smk dulu gaes :D . Mungkin beberapa diantara kalian ada tugas juga seperti saya, kalian bisa melihat jawabannya disini hehe :v . Langsung saja ya gaes CEKIDOT :p :
  1. Flowchart Pendaftaran Mahasiswa Baru

  2. Flowchart Membuat Kopi yang Manisnya Sedang


  3. Flowchart Menyiapkan 5 Kentang yang Terkupas Untuk Membuat Sop

  4. Flowchart Menampilkan Deret Bilangan Ganjil Antara 10-30 Kecuali Bilangan 25 dan 29

  5. Flowchart Menampilkan Deret Bilangan Genap Antara 10-30 Kecuali Bilangan 24 dan 28

  6. Flowchart Menentukan Apakah x Merupakan Bilangan Kelipatan 5

  7. Flowchart x Akan Dihitung Jika A Lebih dari 5

  8. Flowchart Menampilkan 10 Bilangan Serta Menampilkan Jumlah dari Kesepuluh Bilangan Tersebut


  9. Flowchart Menampilkan Perbandingan Nilai x dan y

  10. Flowchart Menampilkan Bilangan Terbesar dari 3 Bilangan yang Diinputkan dari Keyboard

  11. Flowchart Menampilkan Bilangan Ganjil dari 1 Sampai n Bilangan

  12. Flowchart Menampilkan Bilangan Genap dari 1 Sampai n Bilangan

  13. Flowchart Menghitung Banyaknya Bilangan Ganjil Antara 1 Sampai Dengan n

  14. Flowchart Menghitung Banyaknya Bilangan Genap Antara 1 Sampai Dengan n

  15. Flowchart Menghitung Penjumlahan Bilangan Genap Antara 1 Sampai n

  16. Flowchart Menghitung Nilai Rata-Rata dari n Bilangan n Diinputkan dari Keyboard

          Nah gambar-gambar diatas adalah kumpulan dari flowchart yang telah saya buat. Sebenarnya masih ada banyak flowchartnya, hanya saja software pembuat flowchartnya masih error gaes :'D . Kalau udah bisa InsyaAllah bakalan saya update dan mungkin kalau ada pertanyaan bisa tanya ke saya melalui kontak yang ada dimenu.
          Sekian postingan saya kali ini. Wassalamu'alaikum Wr. Wb. ^_^ .

2 Responses to "Kumpulan Flowchart Tugas Algoritma dan Pemrograman (Dasar)"

Beri Komentar ya... terimakasih :)