Syarifah Aini's Band

          Hai semuanya... ^_^ . Apa kabar? :v . Baik-baik saja kan? :3 . Kali ini saya posting tentang "Bandku" :D .

          Awalnya, akan ada acara di sekolah, yakni acara untuk memperingati hari ulang tahun sekolah. Nah, dengan akan diadakannya acara tersebut, sekolah kami juga mengadakan Audisi seperti Band, Menari, Menyanyi, dan lain sebagainya.


          Nah, ketika lembaran itu dibagikan ke perkelas, saya ingin ikut audisi Bandnya. Kebetulan teman-teman mengajak saya untuk jadi pemain ritem gitar. Ya saya terima :v , karena saya juga suka bermain gitar :3 .

          Band kami terbentuk, berawal dari adanya audisi ini... , dan audisi inipun masih akan dilaksanakan yakni pada tanggal 03 Februari 2015 :3 . Kami berlatih, berlatih, dan berlatih. Lagu yang kami mainkan yaitu berjudul "Hari yang Cerah Untuk Jiwa yang Sepi" . Berhari-hari kami berlatih :v . Mulai dari studio satu ke studio lainnya.

          Berikut salah satu foto sa'at kami latihan band di studio 2 didepan hotel Royal Jember :v :

  

          Berikut beberapa foto sa'at kami latihan band di studio 1 didepan hotel Royal Jember pula :v :



           Berikut juga ada alamat video dari kami dengan lagu "Hari yang Cerah Untuk Jiwa yang Sepi", silahkan ditonton :3 => https://www.youtube.com/watch?v=mQrHei8YvyE .

           Namun pada akhirnya, kami tidak jadi tampil :v . Karena apa? karena kami telat untuk mengikuti waktu seleksi band. Kami kira masih ada kesempatan dikeesokan harinya, namun ternyata tidak ada. Tetapi saya tetap senang, karena telah memiliki pengalaman seperti ini. Mempunyai band seperti ini ^_^ .

          Semoga cepat populer dan terus-terusan populer sampai ke seluruh dunia, AMIN. Sekian dulu postingan dari saya dan terimakasih :D .

6 Responses to "Syarifah Aini's Band"

  1. aamiin..
    btw nama bandnya belum disebutin.

    salam kenal
    masiptek.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. sukses ya untuk band nya

    yg hobby travelling simak cerita jalan2 nya disini --> http://zoera-tourtravel.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Amin.. tetep semangat ya syarifah semoga bandnya sukses dan bisa terkenal.. :)

    ReplyDelete

Beri Komentar ya... terimakasih :)