Beginilah Hidup Gue


          Hello Bro... hello Sist... . Kenalin, nama gue Rico 8-) . Gue adalah seorang anak dari Papa dan Mama gue... 8-) . Lo tahu nggak Bro? gue punya sesuatu untuk kalian Bro. Nih mau nggak? apa'an? -_- .
          Dari kecil gue nggak pernah sekolah Bro -_- . Gue sedih -_- . Hibur gue kek, apa kek, Lo malah nerusin baca tulisan ini -_- .
          Waktu gue berumur 16 tahun, gue bisa sekolah Bro ^_^ . Seneng ya bro ^_^ . Gue sekolah di SMA Bro :3 . Gue termasuk anak baru. Biasalah, anak baru ya dibully -_- . Tiada hari tanpa dibully ( beginilah hidup gue -_- ) . Tapi gue seneng dibully Bro :3 , gue bisa terkenal Bro jadi anak populer di sekolah :3 . Gue terkenal di sekolah. Gue terkenal Bro! .
          Gue nggak punya temen di sekolah Bro -_- . Asal Lo tahu ya, gue GAMER Bro 8-) . Gue raja di dunia game. Gue sering main game di kelas. Waktu guru nerangin pelajaranpun gue nggak ndengerin Bro. Gue ditegur Bro. Gue dimarahin Bro :3 . Gue tetep main aja Bro. Game itu sahabat setia gue Bro. Tanpa game hidup gue semu Bro, nggak berwarna gitu. Cuma game temen yang bisa dengerin curhatan gue Bro :'3 . Apa'an? :'v .
          Papa sama Mama gue nggak tahu kalau gue diskors 6 hari sama guru gue -_- . Mereka nggak peduli sama gue -_- . Gue nggak cerita sama mereka, ngapain juga -_- . Gue seneng, gue libur sekolah Bro :v . Begitu mereka tahu gue diskors, gue ditabok sama Papa gue Bro -_- . Gue disuruh tidur diluar rumah -_- .
          Nggak sadar gue melek, sudah siang :O . Gue lihat didepan mata ada kotoran ayam Bro! gue kesel sama tuh ayam. Kenapa buang kotoran didepan gue? nggak sopan kan? nggak bilang-bilang lagi -_- . Gue mau keluar rumah jalan-jalan, pas gue mau berdiri gue jatuh kena deh kotoran ayam itu dimuka gue -_- . Nyebelin banget sih -_- . Gue mau mandi, nggak boleh sama pembantu gue. Gue mau cuci muka, nggak boleh sama tukang kebun gue. Mau mereka apa sih? -_- . Terpaksa gue keluar rumah dengan muka kotor begini -_- . Gue jalan-jalan Bro! 8-) . Lo mau ikutan nggak? sini! . Gue nyampe di sungai, ya cuci muka disitu dah guenya. Seger Bro! gue telusuri tuh sungai. Gue nemuin sesuatu Bro! gue nemuin HP dipinggir sungai itu! masih bagus cling! gue ambil dan gue coba.
          Gue dimana ini Bro? ini dimana Bro? :'v . Gue kok ketemu sama tokoh-tokoh yang gue mainin di game ya Bro? :'v . Ini mimpi kah Bro? :'v . Hah? itukan Zidane Bro! :'v . Itu Zidane yang ada digame Final Fantasy Bro! :'v . "Hai Zidane... :v ". Lah itukan bunga matahari yang ada digame Plants VS Zombies Bro! :'v . Gue takut nih Bro! tolongin gue kek :'v . Gue lari nih :'v . Kok gue larinya nggak kenceng ya Bro? gue lambat banget nih larinya :'v . Padahal gue sudah berusaha sekuat tenaga nih Bro :v .
          Byar!
Rico: "Bro! Bro! bantuin gue!".
Azril: "Apa'an? bangun Rico! ini sudah waktunya pulang sekolah! Lu tidur mulu sih dari tadi!"
Rico: "Ha? WHAT? :O ".
Azril: "Buruan! malah pingsan -_- ".
          Akhirnya Rico pingsan di sekolah dan gue Azril sebagai teman yang baik, mau ngelanjutin cerita ini, tapi... :3 . Nggak deh, gue mau tidur dulu ya! bye! .

8 Responses to "Beginilah Hidup Gue"

Beri Komentar ya... terimakasih :)