Cara Membuat Kursi 3D Menggunakan Aplikasi Blender

          Hai ^_^ . Adakah diantara kalian yang ingin membuat kursi 3D menggunakan Aplikasi Blender? sudahkah kalian mengetahui caranya? :v . Ok, kali ini saya akan memberi cara bagaimana membuat kursi 3D menggunakan aplikasi blender.

          Silahkan tonton video dibawah ini :



          Video tersebut saya buat sendiri, mumpung hari ini libur sekolah :v . Lebih jelasnya tonton di => Cara Membuat Kursi 3D Menggunakan Aplikasi Blender by Syarifah Aini . Ma'af kalau videonya kurang jelas :'v .

          Saya sarankan untuk mendownload video tersebut terlebih dahulu, kemudian tonton, supaya lebih jelas begitu ;v . Cara download video dari youtube bisa dibaca disini .

          Sekian postingan saya kali ini :v , semoga bermanfa'at dan terimakasih ^_^ .

35 Responses to "Cara Membuat Kursi 3D Menggunakan Aplikasi Blender"

  1. weh ini dia yang gw cari2 sob :v
    thanks ya dah di share , rencana mau buat 3d buat blog guweh :v

    ReplyDelete
  2. wah mantav nih bro
    saya suka make blender
    3dnya gk kalah sama 3ds max ataupun cinema4d

    ReplyDelete
  3. wahh makasih banyak sobat, bermanfaat sekali bagi saya :D

    ReplyDelete
  4. wuiih keren njir, bisa buat stadion di pes 2013 nggak?

    ReplyDelete
  5. Keren :g blendernya merek apa? Panasdingin kah?

    ReplyDelete

Beri Komentar ya... terimakasih :)