Pertama Kali Main Lost Saga


          Hai para blog viewers yang pada kece :v . Kali ini aku mau berbagi cerita dari salah satu pengalamanku yakni pengalaman pertama bermain Lost Saga :v .

          Awalnya aku penasaran dengan game ini ketika Kakakku sedang memainkannya :v . Kok betah gitu ya... main game ini? seperti tiada kelarnya begitu :v . Ku kira game ini cuma melawan-lawan seperti biasa saja begitu. Ya... aku kan penasaran, jadi aku coba daftar untuk bisa masuk ke game ini :v . Waktu daftar itu saja masih mikir, nih mau dikasih username apa? mikir terus... :v . Tanya bolak balik ke Kakak :v . Oh ternyata nama yang didaftar bukan yang muncul sa'at permainan berlangsung. Dan sudah kutetapkan dan selesai mendaftar :v .

          Sa'at akan memasuki permainan ini, aku mengetikkan nama username dan password dulu kalau tidak salah, kemudian langsung menentukan nama panggilan "nickname" yang akan tampil sa'at permainan berlangsung. Nah, sa'at akan menentukan nama ini, masih mikir lagi :v . Mau dikasih nama apa? Hantu? Ghost? maunya pakai nama yang aneh-aneh, tapi kebanyakan sudah dipakai :'v . Jadi aku putuskan tuk memberinya nama lSAlUshio :v .

          Nah, ketika sudah masuk, masih bingung mau ngapain :v . Lalu aku diarahkan untuk berlatih dahulu disuatu tempat. Ya... latihan dasar dulu :3 ketemu Si Kribo :v . Sesudah itu, mencoba untuk melawan makhluk semacam tengkorak entah siapa namanya xD . Kalau tidak salah sampai lantai 20 targetnya. Aku juga pernah mencoba tuk keluar ke lobi. Kan banyak tuh sorak dari para pemain LS, yaudah asal add aja :v . Ada yang nerima, ada yang ngeblok :'v . Mungkin karena pangkatku masih rendah yah... :v . Terus, ada yang ngechat dikira aku Cheater? :v . Ada juga yang tanya dulu aku Cheater atau bukan, aku jawab bukan. Ada undangan untuk war, aku coba masuk. Lah lawanku sudah hebat ya maklumlah kalau aku kalah terus :'v . Mau coba keluar kadang ada denda atau apalah itu :v . Waktu main masih sering kalah, pakaian juga lepas, diikat pula setelah itu seperti ulat yang tak berdaya, loncat-loncat tak jelas seperti pocong :v . Untungnya ada teman jadi ditolongin :3 terimakasih ya! xD .

          Lucunya itu kok disorak ada yang bahas jodoh? emang apa'an? :v .

          Sudah dulu ya... cerita pengalaman dariku :v . Oh ya, bagi kalian yang suka main Lost Saga, add ya lSAlUshio (bagi yang mau saja :v ) . Sekian ketikan dengan bahasa yang campur aduk (paling ya... :v ) dan terimakasih ^_^ .

27 Responses to "Pertama Kali Main Lost Saga"

  1. saya juka sangat suka gan bermain lost saga :D

    ReplyDelete
  2. hehehe saya juga dulu pemain lostsaga gan tapi dah pensiun gara" banyak citter :D

    baca ya gan Martabak Paling Enak di Jakarta

    ReplyDelete
  3. Wah cerita nya seru hehe, pengalaman hidup gan :D keren

    ReplyDelete
  4. hahaa, jiwa gamer baru :D ane dulu juga seperti itu

    ReplyDelete
  5. jujus gan ane kurang suka dengan game-game online, palingan dulu pernah maen PB, itu pun juga sebentar, emang ane bukan gamers hahahaha

    ReplyDelete
  6. Link donlotnya mana? Kalo bisa highly compressed dan ter-update

    ReplyDelete
  7. Pertama kali main LS waktu SMP, menang-menang mulu :v

    ReplyDelete
  8. jaman-jaman smp nih kalau lost saga, sampai-sampai pulang sekolah langsung pergi ke warnet

    ReplyDelete
  9. Wah suka maen LS juga? Add juga ya RioAF ;v wkwk ;v

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Wkwkwk :v . Nyoba pakai lagu ini biar terkesan gimana gitu :3 .

      Delete

Beri Komentar ya... terimakasih :)