Rekomendasi APK Android

          Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hae gaes lama tak jumpa wkwk 🐦 . Admin demam emotikon 🐦 wkwk. Oke kali ini saya akan merekomendasikan beberapa apk android untuk kalian. Apk yang saya rekomendasikan benar-benar recomended banget loh wkwk 🤣 . Cekidot :
  1. Dcoder
  2.           Dcoder ini merupakan aplikasi untuk ngoding. Jadi kita bisa ngoding dihp. Berbagai bahasa telah tersedia seperti html, php, java, dan lain-lain. Tapi aplikasi ini hanya bisa mengerjakan proses dalam kode hanya dengan satu inputan dan untuk melihat output/hasilnya harus online. Tapi menurut saya aplikasi ini aplikasi terbaik untuk ngoding, bagi yang kesulitan tidak ada laptop/komputer untuk belajar :') . Praktis dan efisien bro. Recomended banget buat kalian para calon programmer eak.

  3. SMSin
  4.           SMSin ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk sms tanpa menggunakan pulsa. Jadi bagi kalian yang sukanya beli paketan mending download aplikasi ini dah. Kita bisa sms menggunakan aplikasi ini pakai kuota atau wifi 😎 . Bagi yang gretongers cocok banget dah wkwk. Daripada sms pakai pulsa kan mahal bro.

  5. Brainly
  6.           Brainly ini merupakan aplikasi semacam pembelajaran. Jadi terdapat ba yak soal tanya jawab, kitapun bisa berpartisipasi menjadi penjawab disana. Terdapat rank dalam setiap hari dan bulannya. Dalam satu bulanpun jika kalian bisa menjadi user terbaik dalam sebuah mata pelajaran, kalian bisa mendapatkan sertifikat loh. Terdapat beberapa admin disana. Intinya diaplikasi ini mengenai tugas dari para pelajar umumnya, kalian bisa bertanya maupun menjawab, dan jawabannya tidaklah copas dari internet melainkan hasil pemikiran dari para user. Apabila terdapat kesamaan dengan halaman web diinternet kalian bisa melaporkannya kepada Admin. Ayo bantu tugas mereka sehingga ilmu kita tidak hanya berhenti di kita saja 😌 .

  7. CamScanner
  8.           CamScanner ini merupakan aplikasi untuk scan. Jadi kalo kita punya tugas terus mau disimpen buat belajar, catetan/tugas kuliah misalnya mau dikumpulkan, bisa kita scan dulu pake aplikasi ini. Hasilnya lumayan bening. Jelas dan pas 😌 .

  9. Battery 100% Alarm
  10.           Battery 100% Alarm ini merupakan aplikasi untuk kalian yang mager menunggu cie... . Menunggu itu membosankan yakan? iya. Ups... . Jadi kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan ketika hp kalian dicharge. Tunggu saja ketika full pasti ada pemberitahuan bisa berupa suara seperti ringtone. Jangan lupa disetting dulu ya gaes.

  11. Imo
  12.           Imo ini merupakan aplikasi untuk. video call tapi bisa vc dengan lebih dari dua orang. Jadi kalian bisa video call dengan terman/kerabat/sahabat/tim kalian dalam satu waktu sekaligus. Ringan kok, enak dipake buat curhat juga oke xD .

  13. App Share
  14.           App Share ini merupakan aplikasi untuk membagikan apk yang kalian miliki. Selain itu aplikasi ini bisa juga untuk menyimpan apk kalian dalam sebuah folder ataupun dimemori kalian.

  15. Medium
  16. Medium ini merupakan aplikasi untuk kalian yang ingin belajar ataupun mencari referensi ataupun motivasi dari banyak orang. Kalian bisa mengetahui pengalman belajar orang lain bagaimana mereka belajar dari awal sampai sukses hingga saat ini.

  17. MediBang Paint
  18.           MediBang Paint ini merupakan aplikasi untuk menggambar digital. Aplikasi ini recomended banget buat kalian yang suka nggambar apalagi kalau ada stylus makin oke 🤤 .

  19. PicsArt

  20.           PicsArt ini merupakan aplikasi editor untuk kalian yang suka ngedit foto 😝 . Fitur-fiturnya lumayan lengkap dan juga keren.

  21. DU Recorder

  22.           DU Recorder ini merupakan aaplikasi untuk merekam video dihp. Selain itu bisa juga digunakan untuk edit video. Fiturnya yaitu menambah suara, memotong video, menggabungkan, dan lain-lain.

  23. KineMaster

  24.           KineMaster ini merupakan aplikasi untuk edit video juga. Tapi disini terdapat berbagai template untuk mengedit videonya tersebut. Hanya saja agak berat aplikasi ini.

  25. VLC

  26.           VLC ini merupakan aplikasi untuk membuka file video jadi kalian bisa nonton anime ataupun film yang ada subnya.

  27. Video Downloader for Facebook

  28. Video Downloader for Facebook ini merupakan aplikasi untuk download video yang ada difacebook. Mungkin kalian kesulitan ketika mau download video difb lewat hp? 🤣 . Coba aja apk ini mudah digunakan kok.

  29. Snaptube
  30.           Snaptube ini merupakan aplikasi untuk download diyoutube. Jadi kalian bisa xownload lagu atau video diyotube dengan berbagai jenis ekstensi file seperti mp3, mp4, mkv dan lain-lain.

          Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat. Wassalamu'alaikum Wr. Wb. 😇 .

4 Responses to "Rekomendasi APK Android"

Beri Komentar ya... terimakasih :)